logo
  • Beranda (current)
  • Profil
    Kepala Dinas Tentang Kami Visi dan Misi Sarana Pelayanan Motto Struktur Organisasi Tupoksi Data Pegawai DAFTAR URUT KEPANGKATAN (DUK) ANALISIS BEBAN KERJA (ABK) PROGRAM UNGGULAN Maklumat Pelayanan
  • Informasi
    Penilaian Kinerja/Penghargaan Tarif Pelayanan Indeks Kepuasan Masyarakat Pengaduan Masyarakat Berita Pengumuman FAQ
  • JENIS LAYANAN
    (Layanan Pengaduan Publik ) SP4N - Lapor PERIZINAN OSS DAN PERIZINAN NON OSS Layanan Berkebutuhan Khusus IZIN PENANGKAPAN IKAN (SIPI) IZIN LABORATURIUM KLINIK IZIN PEMBUANGAN LIMBAH CAIR (SIPLC) SURAT IZIN USAHA PERIKANAN (SIUP) SURAT IZIN PRAKTEK BIDAN (SIPB) SURAT IZIN PRAKTEK FISIOTERAPI (SIPF) SURAT IZIN PRAKTEK RADIOGRAFER IZIN OPERASIONAL PENGELOLAAN LIMBAH BAHAN BERBAHAYA DAN BERACUN (LB3) UNTUK KEGIATAN PENYIMPANAN IZIN USAHA TOKO MODERN (IUTM) IZIN MENDIRIKAN RUMAH SAKIT SURAT IZIN PENGOBATAN TRADISIONAL (SIPT) IZIN USAHA PERDAGANGAN (SIUP) DAN TANDA DAFTAR PERUSAHAAN (NIB) IZIN USAHA PETERNAKAN SURAT IZIN USAHA JASA KONSTRUKSI (SIUJK) SURAT IZIN PENYELENGGARAAN REKLAME SURAT IZIN PRAKTEK PERAWAT&IZIN KERJA PERAWAT IZIN USAHA ANGGKUTAN ORANG DALAM TRAYEK PERSETUJUAN BANGUNAN GEDUNG (PBG) SURAT IZIN USAHA MENEMPATI KIOS (SIMK) SURAT IZIN PERUBAHAN PENGGUNAAN TANAH (IPPT) IZIN PENELITIAN IZIN PENDIRIAN LEMBAGA PENDIDIKAN NON FORMAL/IPLPNF IZIN APOTEK, TOKO OBAT, TOKO ALAT KESEHATAN DAN OPTICAL IZIN USAHA INDUSTRI (IUI)/TDI IZIN LINGKUNGAN HIDUP (AMDAL/UKL-UPL/SPPL) IZIN PRAKTER DOKTER UMU/DOKTER GIGI/DOKTER SPESIALIS/GIGI SPESIALIST IZIN KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP)/UNIT SIMPAB PINJAM (USP)
  • Gallery
    Atribut Pelayanan Foto Pengaduan Gallery Foto Galley Video
  • Download
    Peraturan PENILAIAN EKSTERNAL Standar Pelayanan SOP Pelayanan Perizinan Formulir Izin Usaha LAPORAN(LKIP/RENJA/RENSTRA/PK) SKP TAHUNAN REKAPITULASI IZIN TERBIT TUTORIAL PENDAFTARAN IZIN MELALUI OSS SOP SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT LAPORAN TIM GALAK INVESTASI Laporan pengaduan Masyarakat dan laporan IKM LAPORAN KINERJA
  • PENANAMAN MODAL
    POJOK LKPM (INOVASI) PENANAMAN MODAL LAYANAN PANGGIL KAMI LAPORAN PENJAMINAN MUTU
  • LAYANAN ONLINE TERPADU
    OSS (Online Single Submission) SIMBG (Sistem Informasi Manajemen Bangunan Gedung) SINONA (SISTEM INFORMASI NON PERIZINAN) PPID SIPP SKM (SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT)
  • SP4N LAPOR
  • Hubungi Kami
  1. Beranda
  2. Dokumen

ANALISIS BEBAN KERJA (ABK)

No Nama Keterangan Unduh
1 LAPORAN ANALISIS BEBAN KERJA 2022
2 LAPORAN ANALISIS BEBAN KERJA 2021

Berita Terkini

Penilaian Pelayanan Publik Tahun 2023 : Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat Kunjungi DPMPTSP Kota Bima

Kamis, 31 Agustus 2023

ASN DPMPTSP Kota Bima Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Halaman Kantor Walikota Bima

Jum'at, 18 Agustus 2023

Kadis DPMPTSP Pimpin rapat pembinaan pegawai ASN maupun Non ASN dan rapat persiapan kunjungan Tim Penilai dari Ombudsman Tahun 2023

Rabu, 16 Agustus 2023

DPMPTSP Kota Bima terima Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kab. Barito Kuala, Kalimantan Selatan

Selasa, 01 Agustus 2023

Kadis DPMPTSP Kota Bima hadiri Rapat Koordinasi dan Asistensi Penyelenggaraan Perizinan dan Non Perizinan Kabupaten/Kota Se-Provinsi NTB

Selasa, 27 Juni 2023

Website Bima

Jam Pelayanan Senin-Jumat pukul 08.00 - 15.30 WITA, Istirahat pukul 12.00-13.00 WITA
Jl. Gajah Mada No. 10 Kel. Pane Kec. Rasanae Barat Kota Bima Telp. (0374)-43214 Email : dpmptsp.kotabima@gmail.com

© 2022. Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Bima.